FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Apa tujuan anda membuat akun B2W-Kalsel / Pesepeda Kalsel? Sok banget mengatasnamakan Kalsel.
Answer:
Bertujuan merangkul penggemar sepeda di Daerah Kalimantan Selatan untuk turut serta mendukung semangat B2W-Indonesia dalam mengkampanyekan penggunaan sepeda sebagai alternatif transportasi, terutama untuk mendukung aktivitas sehari-hari.
Setidaknya dimulai dari diri kita sendiri bahwa bersepeda itu adalah kegiatan yang positif, bukan hanya SEHAT tapi juga mendukung program pemerintah dalam penghematan BBM serta isu GLOBAL WARMING. kita juga berharap kepada Pemerintah dan Swasta untuk menyediakan jalur khusus sepeda dan areal parkir sepeda khususnya di Kalimantan Selatan. 
Berdasarkan informasi dari Sekretariat B2W-Indonesia belum ada data yang masuk mengenai Komunitas B2W Regional Kalimantan Selatan. Sehubungan dengan itu maka admin berinisiatif membentuk Komunitas B2W-Kalsel.
Nama yang muncul B2W-Kalsel bertujuan agar di tiap Kabupaten/Kota yang minim anggota juga dapat turut berpartisipasi. Karena dari data terakhir anggota yang turut berpartisipasi tidak hanya di Banjarmasin, ada juga yang dari Banjarbaru, Martapura, Kotabaru, Tanjung, Balangan, Marabahan.
2. Apakah sudah mendapat izin penggunaan nama B2W?
Answer:
Alhamdulillah sudah minta ijin sama Sekretariat B2W-Indonesia dan respon mereka SANGAT MENDUKUNG. Serta melaporkan kegiatan kampanye kecil-kecilan ke Sekretariat B2W-Indonesia.
3. Syarat-syarat untuk berpartisipasi bersama B2W-Kalsel / Pesepeda Kalsel?
Answer:
Punya sepeda. KADA PENTING sepedanya apa, merk apa, beli dimana, harganya berapa.
4. Kalau mau ikut berpartisipasi kemana saya harus menghubungi?
Answer:
CP :  Hendra 0817-481-9326 / Andripm 0852-4862-3787  atau mengisi form di DISINI